JK Sediakan 4 Bus untuk Kerabat Menuju Pelantikan

Bus Keluarga JK
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung
VIVAnews - Rombongan keluarga Jusuf Kalla turut mengiringi Wakil Presiden terpilih ke gedung MPR RI untuk menghadiri pelantikan yang digelar pagi ini, Senin 20 Oktober 2014.
Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Pantauan VIVAnews, sejumlah bus yang akan mengangkut rombongan telah parkir di depan kediaman pribadi Wakil Presiden RI ke 7 di Jalan Brawijaya Raya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, hingga pukul 6.45, belum tampak keluarga JK yang datang.
Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Salah satu pegawai JK, Syaiful Bachri menuturkan, rombongan akan berangkat dari kediaman JK menuju gedung MPR sekitar pukul 07.00 WIB.
Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

"Ada empat bus yang disediakan untuk membawa rombongan wakil presiden terpilih, Pak Jusuf Kalla. Dua bus untuk keluarga dan dua bus untuk rombongan orang-orang dekat Pak JK," kata Syaiful dalam perbincangan dengan VIVAnews.

Selain bus untuk keluarga, JK juga menyediakan dua bus untuk mengangkut awak media yang meliput setiap kegiatannya hari ini.

"Nanti juga ada bus yang disediakan untuk wartawan," kata orang yang mengikuti JK sejak menjadi Wakil Presiden 2004-2009 lalu tersebut.

Karangan Bunga Untuk JK

Sementara itu, sejumlah karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pelantikan Wakil Presiden juga tampak memenuhi kawasan kediaman pribadi. Karangan bunga itu datang dari berbagai kolega, diantaranya Kepala Biro Kepegawaian Kemenkum HAM RI Bambang Widodo, Dirjen PHI dan Jamsos Kemenakertrans R Irianto Simbolon dan Imam Suroso, Anggota DPR RI Fraksi PDIP. Tak hanya politisi dan pejabat, ucapan selamat itu juga datang dari KompasTV, Berita Satu TV dan lainnya.(ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya