Paspampres Mulai Berjaga di Depan Rumah Jokowi

Mobil Paspampres
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya
VIVAnews - Presiden terpilih, Joko Widodo dan wakil presiden terpilih, Jusuf Kalla akan dilantik di gedung MPR RI hari ini, Senin 20 Oktober 2014.
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Sejak pukul 06.00 WIB, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan polisi yang akan mengawal sudah mulai berdatangan dengan menggunakan kendaraan dinas masing-masing.
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Mobil jeep Paspampres dan motor pengawal mulai melakukan persiapan dan merapikan kendaraannya masing-masing. Termasuk, Mayor Anan, ajudan yang melekat pada Jokowi, datang pada pukul 06.15.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Paspampres tersebut, semuanya mengenakan jas warna hitam, dasi merah, kemeja putih dan celana bahan warna hitam. Semuanya mulai tampak berjaga-jaga di halaman rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, tempat di mana Jokowi sementara tinggal.

Selain itu, dua orang penata rias Jokowi dan istrinya, Iriani, datang sekitar pukul 05.50 WIB, dan langsung masuk ke rumah dinas Gubernur DKI Jakarta tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Lalu lintas di sekitar Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat juga sudah mulai padat karena warga Jakarta sudah memulai aktivitas masing-masing. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya