Ketua Umum PPP Hadiri Zikir Bersama Jusuf Kalla

Boediono Bertemu Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga
- Sehari jelang pelantikan, Wakil Presiden Terpilih Jusuf Kalla menghadiri Zikir Khotmil Qur'an dan Tasyakuran di Masjid Sunda Kelapa Menteng, Jakarta, Minggu 19 Oktober 2014.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Acara yang dilaksanakan rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden itu sudah dimulai sejak pukul 18.00 WIB setelah dilakukan salat Magrib berjamaah terlebih dahulu.
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti


Kalla menghadiri acara itu dengan berbalut batik berwarna cokelat. JK terlihat duduk bersama dengan mantan Ketua Umum Nahdlatul Ulama, Hasyim Muzadi, serta Wakil Menteri Agama, Nasaruddin Umar.


Menurut rencana, Presiden Terpilih Joko Widodo akan turut hadir dalam acara yang dihadiri ribuan jemaah haji.


Kehadiran Ketua PPP


Di acara, terlihat pula Romahurmuziy yang baru saja terpilih menjadi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan pada Muktamar VIII di Surabaya, Kamis 16 Oktober 2014 lalu. Romi yang mengenakan busana serba putih dan memakai peci itu terlihat duduk di dekat JK.


Diketahui, Partai Persatuan Pembangunan telah mengadakan Muktamar VIII di Surabaya pada pekan lalu. Salah satu hasil Muktamar itu adalah memilih Romahurmuziy yang akrab disapa Romi sebagai Ketua Umum, menggantikan Suryadharma Ali.


Selain itu, PPP juga mengubah haluan politiknya. Sebelumnya PPP tergabung ke dalam Koalisi Merah Putih. Namun dari hasil Muktamar, Partai berlambang Ka'bah itu kemudian menyatakan dukungannya kepada pemerintahan baru di bawah Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya