PKB Minta Jokowi Lanjutkan Warisan Positif SBY

Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizki
VIVAnews
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
- Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa Muhammad Hanif Dhakiri menyampaikan rasa terima kasih dari partainya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas kinerja pemerintah selama 10 tahun terakhir.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Di kantor DPP PKB, Minggu 19 Oktober 2014, Hanif mengatakan di bawah pimpinan SBY program-program sosial ekonomi untuk pesantren, madrasah dan komunitas pedesaan, khususnya yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama menjadi salah satu prioritas.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?


Puluhan izin perguruan tinggi NU juga dikeluarkan. "Perhatian Pak SBY terhadap PKB, khususnya NU sungguh dapat dirasakan manfaatnya," ujarnya.


Selama kepemimpinan SBY, Indonesia menurut Hanif juga menjadi salah satu negara yang disegani di dunia Internasional. Kondisi sosial, politik, keamanan dan ekonomi menurutnya juga berlangsung kondusif.


"Peranan Indonesia di tingkat kawasan juga makin diperhitungkan," katanya.


Lanjutkan Warisan SBY


Kepada pemerintahan Presiden Terpilih Joko Widodo, PKB kata Hanif akan memastikan warisan-warisan positif pemerintahan SBY dilanjutkan sesuai dengan baik. Hal itu merupakan salah satu komitmen yang akan dipegang.


PKB juga akan mendorong pemerintahan baru nanti agar dapat menciptakan kebijakan-kebijakan baru yang mengedepankan kesejahteraan rakyat. Sehingga ada prestasi baru yang dihasilkan.


"Kami percaya dengan dukungan kita semua seluruh rakyat, Jokowi akan berhasil membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik dan sejahtera," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya