PKS Tunjuk Jazuli Juwaini Jadi Ketua Fraksi

Jazuli Juwaini
Sumber :
  • Antara/ Asep Fathulrahman

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera memilih Jazuli Juwaini sebagai Ketua Fraksi PKS di DPR RI 2014-2019. Jazuli ditunjuk untuk menggantikan Hidayat Nur Wahid, yang terpilih sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Menurut Hidayat, penunjukan Jazuli berdasarkan hasil musyawarah pimpinan partai di tingkat pusat.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Penugasan kepada Pak Jazuli didasarkan, karena pengalaman beliau yang sebelumnya telah dua periode di DPR dan aspek kepemimpinan yang menonjol," ujar Hidayat dalam siaran persnya, Sabtu 18 Oktober 2014.

Hidayat meyakin, Jazuli yang juga dikenal sebagai mubalig ini mampu mengawal suara rakyat yang dititipkan ke PKS pada Pemilu Legislatif April 2014 lalu.

"Fraksi PKS di bawah kepemimpinan Pak Jazuli, pastinya akan tetap aspiratif, memperjuangkan hak-hak dasar rakyat dan insya Allah makin menonjol, mengingat ia juga adalah sosok yang dekat dengan masyarakat dan sering muncul di media," ujar Hidayat.

Sementara itu, untuk alat kelengkapan seperti wakil ketua, sekretaris, dan bendahara, menurut Hidayat akan segera dimusyawarahkan oleh fraksi PKS. (asp)

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024