Ketua KPU Lega Prabowo dan Jokowi Akhirnya Bertemu

Prabowo Subianto salam hormat kepada Joko Widodo.
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
VIVAnews - Prabowo Subianto dan Presiden Terpilih Joko Widodo untuk pertama kalinya bertemu hari ini usai bertarung memperebutkan kursi presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik, menyambut baik dan mengaku merasa lega atas pertemuan mantan dua rival politik itu.
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Ini perkembangan yang baik bagi kehidupan politik kita, di mana ada dua peserta Pemilu yang telah selesai berkompetisi, kemudian mereka bisa bertemu dengan suasana yang cair hari ini," ujar Husni di Hotel The Sahid Rich, Yogyakarta, Jum'at, 17 Oktober 2014.

Ia menilai pertemuan 2 tokoh itu merupakan momen penting menjelang pelantikan Presiden terpilih pada 3 hari mendatang. Menurutnya sudah sepantasnya kedua tokoh itu menghentikan kompetisinya, karena sejak awal Pilpres pun kedua tokoh sebenarnya sama-sama memiliki tujuan untuk membangun Indonesia.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Masyarakat Indonesia telah melihat para pemimpinnya bisa bersatu dan berrekonsiliasi paska Pilpres. Ke depannya kita harap mereka bisa bangun komunikasi efektif untuk bersama-sama bisa membangun negara," ujar Husni. (ren)

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024