Kado Ulang Tahun Prabowo dari Pimpinan MPR

Jokowi Bertemu Prabowo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta
VIVAnews -
5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hari ini, Jumat 17 Oktober 2014, Prabowo genap berusia 63 tahun.

PT Timah Rombak 2 Jajaran Direksi, Ahmad Dani Ungkap Fokus Perbaikan Bisnis

"Selamat ulang tahun untuk tokoh negarawan, Prabowo. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan sukses," ujar Zulkifli di Gedung DPR, Jakarta.
Shin Tae-yong: Marselino Ferdinan Ada Salah, Saya Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia


Politikus Partai Amanat Nasional itu mengaku sudah mempersiapkan kado istimewa untuk Prabowo.


Apa kado istimewa itu? Pertemuan antara presiden terpilih Joko Widodo dan Prabowo di acara pelantikan 20 Oktober mendatang merupakan kado terindah yang akan diberikan dari para pimpinan MPR.


"Kadonya dari kita nanti, Insya Allah (Prabowo) akan hadir tanggal 20 Oktober. Itu kado terindah buat bangsa Indonesia," ujar Zulkifli.


Jokowi hari ini menemui Prabowo di kediaman keluarga besar Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya sempat menggelar pertemuan empat mata sekitar tujuh menit.


Pada pertemuan itu, Jokowi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto.


"Tadi, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo. Saya tanya usia beliau. Tapi, beliau tidak mau menyampaikan," ujar Jokowi usai pertemuan. [Baca selengkapnya ]


Pada pertemuan itu, Prabowo didampingi jajaran petinggi Gerindra di antaranya, Edhy Prabowo, Fadli Zon, dan Ahmad Muzani. Sementara itu, Jokowi didampingi oleh Pasukan Pengamanan Presiden. Pertemuan keduanya berlangsung sekitar 25 menit.


Pertemuan kedua tokoh itu diharapkan mampu meredam ketegangan politik pasca pilpres yang sempat memanas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya