ARB: Golkar Siap Dukung Pemerintahan Baru

Deklarasi Dukungan Prabowo Dari Relawan Merah Putih Sejati
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini
- Ketua Presidium Koalisi Merah Putih (KMP) yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menegaskan bahwa Partai Golkar tetap berada di barisan koalisi KMP.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

ARB (panggilan akrabnya) mengatakan, sekarang sudah bukan saatnya menyoal dari mana asal koalisi, yang terpenting adalah pemerintahan Indonesia ke depan menjadi lebih baik.
Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2


"Meski kita berbeda kubu, tentunya kita harus mempunyai tujuan sama untuk membuat kondisi yang lebih baik. Kita harus bersatu bukan malah terpecah satu sama lain," ujar ARB saat ditemui di kantor pusat Partai Golkar di Jakarta, Rabu, 15 Oktober 2014


Menurut ARB, KMP dipastikan selalu siap mendukung pemerintahan, dan hal itu dikomandoi Partai Golkar. "Golkar siap dukung pemerintahan baru, karena kalau Golkar solid, dipastikan semua juga solid. Karena ini demi kepentingan bangsa," katanya.


Ia menambahkan, berbeda pendapat dalam demokrasi adalah hal yang wajar. “Tetapi dari berbeda pendapat itu kita juga harus mencarikan solusi untuk kemajuan bangsa dan negara," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya