Jokowi Tak Gentar Pendukungnya di Parlemen Sedikit

Pidato Pengunduran Diri Jokowi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit
- Presiden terpilih, Joko Widodo, mengaku tak gentar meski partai pendukungnya di parlemen lebih sedikit ketimbang Koalisi Merah Putih. Jokowi mengaku optimistis penolakan berbagai programnya tidak akan terjadi dari para anggota dewan.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Menurut Jokowi, selama program itu baik untuk rakyat, tidak ada alasan apa pun untuk melakukan penolakan. Sebab, berdasarkan pengalamannya saat mendapuk kursi Gubernur DKI Jakarta, dan Wali Kota Solo hal itu tidak pernah terjadi.
Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah


"Saya yakin kalau programnya untuk rakyat tidak akan ada masalah. Masa program untuk rakyat ditolak. Logikanya tidak ada. Pengalaman kami di Solo dan Jakarta tidak ada seperti itu," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Kamis, 2 Oktober 2014.


Ia juga optimistis seluruh rakyat Indonesia akan mendukungnya karena program yang akan dijalankan diklaim program pro rakyat. Di antaranya adalah tol laut, Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).


"Asalkan programnya baik dan kita akan tetap akan berjuang untuk pilkada langsung. Nanti akan saya lakukan setelah dilantik," ucap dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya