Ahok Yakin Setya Novanto Tidak Akan Jegal Jokowi

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah memberikan ucapan selamat kepada Setya Novanto yang telah terpilih menjadi Ketua DPR RI periode 2014-2019 pada sidang paripurna yang diselenggarakan dini hari tadi.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Saya sudah mengucapkan selamat, lewat BBM," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 2 Oktober 2014.

Ahok yang juga merupakan mantan kader Partai Golkar, yakin Setya Novanto yang berasal dari fraksi Partai Golkar ini tidak akan sampai menjegal langkah pemerintahan Jokowi-JK untuk melakukan pembangunan.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Dengan melihat latar belakang Partai Golkar yang selalu mendukung pembangunan, Ahok yakin Setya Novanto akan menjadikan DPR sebagai rekanan legislatif yang baik bagi pemerintahan eksekutif Jokowi-JK.

"Pak Setya itu baik orangnya. Saya sangat yakin Pak Setya dan Partai Golkar itu akan mendukung kepresidenan Pak Jokowi, namanya juga Golongan Karya, maunya berkarya. Bagaimana mungkin Golkar tidak berkarya hanya karena sekarang berada di legislatif, bukan di eksekutif? Golkar itu dilahirkan untuk mendukung pembangunan, sudah sejarahnya mendukung presiden," ucap Ahok.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Hanya saja, Ahok menyebutkan, sikap seperti itu itu tidak akan tercapai. Sebab, bila melihat sikap Aburizal Bakrie yang masih menjadi pendukung Koalisi Merah Putih, Ahok tidak yakin jika Setya Novanto berani mengambil sikap yang berlawanan.

"Kalau sekarang Pak Setya adalah orang yang paling taat dengan asas partai dan ketua umum," terang Ahok. (adi)

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024