Titiek Soeharto Calon Kuat Wakil Ketua MPR

Titiek Soeharto Moreno Gladi Bersih Pelantikan Anggota MPR DPR DPD
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Partai Golkar tengah mempertimbangkan sejumlah nama untuk diajukan menjadi calon Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat. Ada beberapa nama yang muncul, salah satunya Titiek Soeharto.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

"Ibu Titiek salah satu calon, kita belum dapat surat dari DPP Partai Golkar mungkin akan ada surat siang ini siapa yang akan diputuskan," kata Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 2 Oktober 2014.

Nama lain yang juga muncul adalah Mahyuddin dan Agun Gunanjar dan Ambe Kamaruzaman. Nama-nama itu akan digodok dalam rapat Partai Golkar pada pukul 12.0 WIB.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

"Kita rapat dulu nanti akan saya sampaikan," ujar dia.

Dalam perjanjian Koalisi Merah Putih, Partai Golkar hanya mendapat jatah kursi Wakil Ketua MPR. Sementara Ketua MPR adalah jatah dari Partai Demokrat. Oleh karena itu Ade yakin jika Demokrat tak akan berpaling ke Koalisi Indonesia Hebat. Perjanjian ini dilakukan setelah pilpres.

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS
"(Perjanjiannya) sudah lama," kata dia.
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024