Jadi Anggota DPR, Moreno Soeprapto Mengaku Tak Canggung

Selebritis Masuk Parlemen
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia
- Moreno Soeprapto baru saja dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat untuk periode 2014-2019. Pekerjaan baru sebagai wakil rakyat ini terkesan bertolak belakang dengan latar belakang Moreno sebagai pembalap.

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

Meski begitu, diakui Moreno, ini bukan menjadi halangan untuknya mengemban tugas baru. Ia bahkan mengaku, sama sekali tak canggung terjun di dunia ini.
PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini


"Enggak (canggung) sih," kata Moreno saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Oktober 2014.


Namun, tak dipungkiri, ada beberapa hal yang harus ia pelajari sebagai wakil rakyat. Salah satunya, mengajukan pendapat saat sidang berlangsung.


"Belum terbiasa alur sidang saja. Kalau mau ngajuin pendapat kan harus lewat atasan dulu, enggak bisa langsung. Untungnya kemarin ada pembekalan juga," tutur dia.


Adik kandung Ananda Mikola itu tidak ingin terburu-buru mempelajari setiap tugas yang ada sebagai anggota dewan. Ia sadar, akan ada tahap-tahap yang harus dilalui sebelum mengetahui segalanya.


"Semuanya ada permulaan. Balap juga begitu, saya enggak mungkin langsung menang. Banyak belajar, minta masukan senior dan tukar pikiran juga," ungkapnya.


Lalu komisi berapa yang diinginkan mantan kekasih Julie Estelle tersebut? "Berharap komisi yang dengan sesuai latar belakang pastinya." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya