SBY dan Jokowi Sempat Bertemu di Kediaman Megawati

Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki
VIVAnews - Presiden terpilih, Joko Widodo, mengaku sudah menggelar beberapa kali pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, salah satu yang dibahasnya adalah mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung.
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Jokowi menuturkan, pertemuan dilakukan pada Selasa malam, 30 September 2014, tetapi Jokowi tidak menyebutkan di mana tempatnya. Lalu, pertemuan selanjutnya dilakukan di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, sore tadi.
5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Intinya, kami memiliki pandangan yang sama mengenai pilkada langsung," kata Jokowi di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 1 Oktober 2014.
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Jokowi mengaku, tidak ada hal lainnya yang dibicarakan dengan SBY. Kata dia, selain menggelar pertemuan khusus, Jokowi pun sempat beberapa kali bertemu dengan presiden RI keenam itu. Tetapi yang dibicarakan hanya masalah pilkada langsung itu.

"Ya bicara, tadi malam ketemu, tadi pagi ketemu, tadi siang juga ketemu. Kalau semalam tidak usah saya sebutkan, tadi pagi ketemu di Lubang Buaya, tadi di pelantikan dewan ketemu, tadi malam juga ketemu," tuturnya.

Seperti diketahui, Partai Demokrat dikabarkan akan merapat untuk mendukung Jokowi - JK, salah satu isyaratnya adalah adanya beberapa kali pertemuan antara SBY dan Jokowi. Tetapi Jokowi enggan mengonfirmasi apakah Demokrat hendak merapat atau tidak. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya