NasDem Tunjuk Victor Laiskodat sebagai Ketua Fraksi di DPR

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo (kanan) saat aktif di Partai Nasdem.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVAnews - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, menyatakan jika Koalisi Indonesia Hebat hingga kini masih terus melakukan lobi politik jelang pemilihan ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Majelis Permusyawaratan Rakyat.

Calon ketua DPR yang akan diusung Partai NasDem, kata dia, akan diputuskan malam ini. "Nanti kami akan atur, mungkin nanti malam, kami lihat perkembangannya," ujar Surya Paloh di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Menurut Surya, Partai NasDem tidak mau terburu-buru mengajukan nama calon pimpinan DPR dan MPR ke Koalisi Indonesia Hebat. Alasannya, mereka merupakan partai baru di parlemen. "Ya, NasDem itu di paling belakang saja," kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem, Patrice Rio Capella, menyatakan bahwa partainya telah menetapkan Victor Laiskodat sebagai ketua fraksi di DPR.

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh

Kata Patrice, keputusan penunjukan Victor sudah disepakati dan dipertimbangkan oleh Dewan Pimpinan Pusat. Ketika ditanya soal calon pimpinan DPR, dia mengaku belum ada keputusan resmi dari partai. (art)

Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Peluncuran dan Pembukaan

Kereta Cepat Whoosh Dikabarkan Mengalami Kebocoran, KCIC Buka Suara

Muncul narasi kebocoran di sambungan gerbong 5 dan 6 dari kereta cepat Whoosh. Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) pun membantah narasi itu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024