DIlantik Jadi Anggota DPD, Rumah Aceng Fikri Dibanjiri Warga Garut

Aceng Fikri disambut warga Garut, Jawa Barat
Sumber :
VIVAnews
Wow! Siomay Indonesia Dinobatkan Jadi Dumpling Terenak Pertama di Dunia
- Usai diambil sumpah jabatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPD, Rabu 1 Oktober 2014, kediaman Aceng Fikri yang berada di Kampung Bojong Larang, Kelurahan Sukamentri, Garut, Jawa Barat ramai didatangi ratusan warga.

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen

Warga datang berbondong-bondong dengan maksud mengucapkan selamat kepada para tim pemenangan, para kerabat Aceng, dan sanak saudara yang tak ikut ke Senayan saat pelantikan.
Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan


Ratusan warga, bahkan mendoakan agar mantan Bupati Garut Aceng yang lengser akibat pernikahan sirinya itu bisa amanah dan bisa memperjuangkan masyarakat Jawa Barat.


Menurut Tubagus Hamzah, selaku Ketua tim pemenangan Aceng Fikri, pihaknya bersyukur dengan antusiasme warga Garut yang mendatangi kediaman Aceng.


Meski tak dapat langsung bertatap muka dengan Aceng, doa dari para warga dikatakan mujarab bagi kelangsungan politiknya di Senayan.  


"Semoga doa-doa masyarakat yang telah datang bisa jadi pendorong Pak Aceng di Parlemen. Pesan dari Pak Aceng untuk masyarakat Jabar tadi setelah di lantik di Senayan: Terima kasih masyarakat Jabar atas dukungan dan kepercayaan. Amanah yang diberikan masyarakat untuk saya (Aceng) akan dijaga sampai kapanpun," tutur Tubagus.


(Taufiq Hidayah/tvOne/Garut)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya