Pakai Kebaya Ibu Tien, Titiek: Ibu Pasti Senang

Titiek Soeharto Moreno Gladi Bersih Pelantikan Anggota MPR DPR DPD
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala
Siti Hediati Hariyadi, atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, akan dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019, Rabu 1 Oktober 2014. Mengenakan kebaya ungu kombinasi biru, Titiek mengaku sengaja mengenakan kebaya milik mendiang ibu kandungnya, Tien Soeharto di acara pengucapan sumpah anggota DPR.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

"Ini kebaya ibu saya karena
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
nggak usah bikin lagi, selain itu ukurannya juga sudah pas. Saya tahu ibu saya pasti senang," ujar Titiek di Gedung DPR Nusantara I, Jakarta.


Terkait namanya yang disebut-sebut sebagai kandidat pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat, putri keempat mantan Presiden Soeharto itu mengaku siap mengemban tugas itu jika diberi kepercayaan.


"Di partai ada yang mengusulkan saya jadi wakil ketua MPR. Saya serahkan ke petinggi partai. Kami kan hanya petugas," ungkap Titiek yang memakai parfum melati khas seperti kegemaran Ibu Tien Soeharto.


Acara pengucapan sumpah anggota DPR terpilih rencananya dimulai pukul 10.00 WIB. Acara ini akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono, dan kepala lembaga tinggi negara. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya