Masuk Kandidat Pimpinan MPR, Ini Kata Titiek Soeharto

Prabowo dan Titiek Soeharto
Sumber :
  • Fajar/ Vivanews

VIVAnews - Siti Hediati Hariyadi, atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, mengikuti acara geladi bersih pengucapan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019, Selasa, 30 September 2014, di Gedung DPR, Jakarta.

Mengenakan batik biru, perempuan yang maju melalui daerah pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Golkar itu menyatakan akan bekerja keras selama menjabat sebagai wakil rakyat di parlemen.

"Mau apa (di DPR), ya kerja dong. Dipercaya rakyat harus kerja keras," ujar Titiek.

Putri keempat Presiden RI kedua Soeharto itu mengaku akan ditempatkan di Komisi IV DPR. Komisi itu membidangi pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan, dan pangan. "Insya Allah di Komisi IV ya," kata dia.

Terkait namanya yang disebut-sebut masuk dalam nominasi pimpinan MPR, mantan istri Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto itu mengaku siap menjalankan mandat.

"Ada yang ngusulin saja, saya mah ikut saja apa kata ketua umum (Aburizal Bakrie). Yang menilai kan bukan saya, tapi orang lain," kata dia.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lalu Mara Satriawangsa, mengatakan partainya telah menyiapkan beberapa kader untuk maju dalam pemilihan Ketua DPR dan Ketua MPR.

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

"Ade Komaruddin, Erlangga Hartarto, Fadel Muhammad, dan Setya Novanto untuk Pimpinan DPR. Sementara untuk MPR ada Azis Syamsuddin, Agun Gunandjar Sudarsa, Rambe Kamarul Zaman dan Titiek Soeharto," ujar Lalu Mara.

Teuku Ryan.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Menurut Rustam Effendy, Teuku Ryan sebagai kepala rumah tangga harusnya bisa menyelesaikan masalah yang ada agar perceraian tidak terjadi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024