Tentukan Calon Ketua DPR/MPR, Koalisi Merah Putih Rapat Internal

Anggota DPR RI M. Romahurmuziy /http://romahurmuziy.com/Profil.aspx
Sumber :

VIVAnews - Jelang pemilihan ketua MPR dan DPR, Koalisi Merah Putih melakukan rapat internal. Rapat digelar di Fraksi Golongan Karya lantai 12 gedung DPR, Selasa 30 September 2014.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Sekjen Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy mengatakan rapat dilakukan secara tertutup. "Rapat membicarakan komposisi pimpinan DPR dan MPR," kata politisi yang biasa disapa Romi itu di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Selasa 30 September 2014.

Mengenai siapa yang yang akan diusung oleh Koalisi Merah Putih, Romi masih enggan memberikan penjelasan. "Enggak bagus kalau saya yang ngomong. Rapat belum selesai," ujarnya.

Menurutnya, koalisi masih terus menggodok nama-nama calon pimpinan DPR dan MPR. Proses itu, menurut Romi, masih sangat dinamis hingga dilakukan pelantikan anggota DPR terpilih, Rabu 1 Oktober 2014 besok.

"Sebelum ada pelantikan semua bisa terjadi. Saya belum bisa mengatakan. Koalisi Merah Putih memiliki paketnya yang sekarang masih terus digodok," katanya.

Romi mengaku akan memperjuangkan kepentingan partainya dalam paket pimpinan DPR dan MPR. "Karena di Koalisi Merah Putih, PPP pada urutan ke enam. Sementara kursi pimpinan DPR hanya lima dan MPR hanya empat karena yang satu milik DPD," katanya. (ita)

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024