Ruhut Akui Jatah Ketua MPR untuk Demokrat

Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
- Terkait rumor bahwa Partai Demokrat akan mendapat jatah kursi pimpinan MPR, Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, tidak menampiknya. Anggota Komisi VI DPR itu mengaku Demokrat sudah mendapat tawaran itu dari PDI Perjuangan dan juga Koalisi Merah Putih.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Kedua kubu itu menawarkan. Kalau PDIP karena mengingat jasa SBY. Almarhum Taufiq Kiemas yang pertama menawarkan kursi itu," ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 30 September 2014.
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan


Namun Ruhut menjelaskan tawaran kursi pimpinan MPR itu masih akan dibicarakan dulu dengan SBY. Partai Demokrat menurutnya belum bersikap apakah akan menerima atau menolak tawaran itu.


Ruhut menegaskan Partai Demokrat tidak akan bergabung dalam Koalisi Merah Putih. Partai Demokrat menurutnya akan bersikap netral dan menjadi penyeimbang.


"Nurhayati dan Max itu menjual nama Demokrat sebagai Koalisi Merah Putih. Padahal Demokrat secara tegas bukan di KMP. Kami tidak menandatangani dan tidak datang di Tugu Proklamasi. Yang datang itu pengurus DKI Jakarta," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya