Kubu Suryadharma Ali Gelar Muktamar PPP 23 Oktober

Dimyati Natakusumah (PPP).
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Pengurus Partai Persatuan Pembangunan versi Suryadharma Ali akan menggelar Muktamar pada 23 Oktober 2014. Muktamar rencananya digelar di Jakarta.

"Ketua steering committee Muktamar adalah Fernita Darwis, kalau saya koordinator saja," ujar Wakil Ketua Umum DPP PPP Dimyati Matakusumah, Selasa 23 September 2014.

Menurut Dimyati, sosialisasi pelaksanaan Muktamar sudah dilakukan sampai ke Dewan Pimpinan Cabang. Kata Dimyati, sebelum Muktamar, pengurus DPP sudah menemui seluruh kader di daerah.

"Berkas sudah turun sampai ke DPC, 30 hari sebelum Muktamar akan kami siapkan," kata Dimyati.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat itu mengatakan, kubu Emron Cs boleh saja hadir dalam Muktamar. Namun, posisi mereka hanya sebagai tamu.

"Mereka ilegal dan sudah bukan kader PPP. Hadir boleh saja sebagai tamu, tapi intinya Muktamar tetap berjalan," tegasnya.

Seperti diketahui, Suryadharma dipecat dari jabatan ketua umum melalui rapat harian partai pada Rabu 10 September 2014 yang digelar kubu Emron Pangkapi.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Situasi tersebut membuat PPP pecah menjadi dua kubu, yakni kubu Suryadharma dan Emron Pangkapi. Kedua kubu saling pecat dan membentuk kepengurusan baru serta sudah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (art)

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024