Prabowo Beri Pembekalan 73 Anggota DPR dari Gerindra

Diskusi Kebudayaan Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews -
Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan memberikan pembekalan kepada 73 anggota DPR RI terpilih di Hotel Novotel Bogor, Selasa 23 September 2014.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pembekalan itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Acara ini sudah dibuka sejak Senin kemarin.
Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23


"Kami ingin anggota DPR RI dari Gerindra ke depan bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab. Pembekalan ini akan dilakukan selama dua hari," ujar Muzani.


Menurut Muzani, dinamika politik ke depan sangat berat. Oleh karena itu, Partai Gerindra berharap anggota DPR RI terpilih bisa membuktikan bahwa partai besutan Prabowo Subianto itu berpihak kepada masyarakat.


Anggota Komisi I DPR itu juga meminta agar anggota DPR terpilih untuk menjaga nama baik partai.


"Bisa memberikan yang terbaik buat rakyat melalui kerja nyata, seperti mampu membuat UU yang berpihak pada rakyat. Otomatis Partai Gerindra akan terus besar," ujar Muzani.


Untuk materi pembekalan, kata dia, akan dijelaskan apa saja tugas-tugas yang akan diemban selama menjabat sebagai wakil rakyat di parlemen.


"Dalam pembekalan itu akan diberikan tentang bagaimana hubungan sesama anggora fraksi, bagaimana perjuangan fraksi di DPR RI, hubungan partai dan fraksi, bagaimana tata krama dan etika yang harus diterapkan oleh anggota DPR RI yang baru itu," Muzani menjelaskan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya