ARB Minta Anggota Fraksi Golkar Tak Korupsi

Aburizal Bakrie Saat Perayaan HUT Partai Golkar ke-48
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie memberikan pengarahan dan pembekalan kepada anggota Fraksi Golkar DPR periode 2014-2019. Dalam arahan dan pembekalannya, pria yang kerap dipanggil ARB itu berpesan agar kadernya tak terlibat korupsi. Sebab, korupsi itu bisa merusak nama baik partai itu.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Tentu saya mengharapkan Saudara tidak terlibat korupsi," kata ARB dalam acara "Orientasi dan Pembekalan Anggota Fraksi Partai Golongan Karya Periode 2014-2019" di Hotel Le Meridien, Jakarta, Sabtu malam 20 September 2014.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


Sebab, lanjut dia, anggota fraksi Golkar yang terlibat korupsi, bisa merusak nama partai tersebut. ARB tak mau hal itu terjadi. "Jadi, tolong dijaga itu," kata dia.


Selain itu, ARB juga meminta agar anggota fraksi tersebut bisa menjaga sikap dan tindakan mereka selama duduk di kursi parlemen. Begitu juga dengan harapan mereka bisa melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPR.


"Saya mau anggota fraksi punya tindak tanduk yang mewakili Golkar, dan wakil yang dipilih rakyat bisa menyuarakan (aspirasi) rakyat," kata dia.


Menurut pantauan
VIVAnews,
selain ARB datang pula Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Fraksi Golkar DPR Setia Novanto, dan jajaran Fraksi Golkar periode 2009-2014, dan Wakil Ketua DPR dari Golkar Hajrianto Tohari.


Acara tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 pagi tadi, dan malam ini merupakan acara puncaknya. Adapun hal-hal yang dibahas seperti prospek dan strategis Gokar, peran Golkar, dan kebijakan Partai Golkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya