Fadli Zon: Gerindra Tidak Diundang ke Rakernas PDIP

Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa
- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan bahwa partainya tidak mendapat undangan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Semarang, Jawa Tengah. Katanya, dua partai lain anggota Koalisi Merah Putih pun sama.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

"Gerindra tidak diundang, Golkar juga tidak diundang, PKS juga tidak diundang," kata Fadli di sela-sela Kongres Luar Biasa Partai Gerindra di Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 20 September 2014.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 


Ia menambahkan, hal itu tidak perlu dikaitkan dengan keretakan di Koalisi Merah Putih. Kedatangan petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ke Rakernas PDIP sudah dikomunikasikan.


"Tidak ada masalah PPP dan PAN datang ke kongres. Kedatangan mereka memenuhi undangan," katanya.


Mengenai soliditas Koalisi Merah Putih, Fadli mengaku sangat yakin belum tergoyahkan. "Sampai malam tadi kita ada pertemuan. Semua solid. Ada dinamika, biasa. Secepatnya selesai," katanya.


Partai Gerindra tidak merasa tersinggung dengan tidak adanya undangan dari PDIP. "Itu biasa. Kita juga hari ini buat Kongres, enggak ngundang partai lain, karena ini internal," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya