ARB: Golkar Tolak Kebijakan Pemerintah yang Buruk

ARB Bertemu Delegasi China Wang Jiarui
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, memastikan partainya siap mengontrol pemerintahan baru mendatang. Menurut ARB, Golkar akan mendukung pemerintah di parlemen apabila kebijakan mereka dianggap baik.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Apabila tidak baik maka kami akan menolak dan memberikan masukan. Golkar siap," kata ARB usai bertemu delegasi Tiongkok, Wang Jiauri di Bakrie Tower, Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 September 2014.
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan


ARB baru saja selesai menggelar pertemuan dengan Minister Internasional Departement dari Partai Komunis Tiongkok, Wang Jiauri. Dia turut menjelaskan situasi politik Tanah Air terkini kepada Jiauri.


"Yang saya katakan situasi politiknya damai tenang serta ada perubahan-perubahan baik di pemerintahan maupun parlemen," ujarnya.


ARB juga menjelaskan posisi Partai Golkar dalam pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. "Saya jelaskan bahwa Partai Golkar bersikap bukan sebagai partai oposisi tapi partai penyeimbang," terangnya.


Terkait hubungan dengan Partai Komunis Tiongkok, ARB memastikan Golkar siap melanjutkan kerjasama, baik antar partai maupun antar kader partai Golkar yang duduk dalam parlemen.


"Khususnya yang duduk di dalam komisi luar negeri maupun yang duduk di Komisi VI perdagangan dan investasi, yang kita harapkan membawa satu hubungan yang lebih baik lagi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya