Kepada Delegasi RRC, ARB Tegaskan Golkar Jadi Penentu di Parlemen

Rapat Pleno DPP Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen
- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menggelar pertemuan tertutup dengan utusan kepala departemen luar negeri Partai Komunis Tiongkok, Wang Jiauri. Pertemuan berlangsung di Bakrie Tower, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selasa 16 September 2014.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

ARB, demikian panggilan akrab Aburizal, mengawali pembicaraan dengan membahas pergantian kepemimpinan yang sedang terjadi di Indonesia.  Tetapi Partai Golkar yang dia pimpin akan menjadi partai oposisi di parlemen dan diharapkan bisa menjadi penentu kebijakan di parlemen.
Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh


"Saat ini sedang terjadi pergantian kepemimpinan nasional. Golkar salah satu penentu kebijakan di parlemen," kata ARB kepada Wang.


Mengenakan pakaian batik berwarna kuning, ARB didampingi Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Theo L Sambuaga, dan Wakil Sekjen Lalu Mara Satriawangsa.


Wang, menggunakan jas formal, datang bersama dengan Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia, Xie Fieng, dan sembilan anggota delegasi dari partai komunis Tiongkok.


Pertemuan dilangsukan pada pukul 15.00 dan dilakukan secara tertutup. Tetapi wartawan diberi kesempatan untuk mengambil foto dalam waktu lima menit.  (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya