Dipecat PAN, Hari Ini Wanda Hamidah Gelar Jumpa Pers

Adib, Wanda Hamidah, Banyu Biru dan Kikan
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah, mengaku diberhentikan oleh pengurus partai karena mendukung pasangan Jokowi-JK pada saat kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2014.

Disampaikan Wanda, terkait dengan pemberhentiannya oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN itu dirinya akan mengelar jumpa pers di sebuah rumah makan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Oktober 2014.

"Insya Allah saya akan bicara kepada pers mengenai pemberhentian saya sebagai anggota PAN oleh DPP PAN," ujar Wanda melalui pesan singkat kepada VIVAnews, Senin, 15 September 2014 malam

Dalam akun Twitter miliknya @wanda_hamidah, politisi sekaligus mantan anggota DPRD DKI Jakarta itu menggunggah foto surat keputusan pemberhentian tetap sebagai anggota atau kader PAN.

Dalam surat nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/061/VIII/2014 alasan pemberhentian Wanda Hamidah lantaran dianggap terbukti mendukung dan melakukan kampanye kepada calon presiden dan calon wakil presiden bukan hasil keputusan Rakernas PAN 2014.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Baca juga berita menarik lainnya:

Astra Agro Lestari Sepakati Pembagian Dividen Final Rp 165 Per Saham


Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN
Ilustrasi menikah

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Menikah bukan hanya tentang pernikahan secara hukum atau formal, tapi juga merupakan perjalanan spiritual dan emosional di mana pasangan saling berbagi dalam kebahagiaan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024