Hatta Rajasa Akan Temui Jusuf Kalla

Pengumuman Laporan Kekayaan Capres dan Cawapres
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews -
Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa, akan menemui Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla untuk bersilaturahmi hari ini, Selasa 2 September 2014. Namun di mana kedua tokoh itu bertemu masih belum diketahui.

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

"Pak Hatta mau mengantar anaknya sekolah, pergi dua minggu. Mungkin hari ini mau ke Pak JK juga, mau ucapkan selamat," kata Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan di Cikeas, Jawa Barat.
Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya


Pertemuan dengan JK itu, kata Zulkifli, dilakukan untuk melakukan silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat. Sama halnya seperti yang dilakukan Hatta terhadap Jokowi kemarin malam.


"Ya saya dampingi Pak Hatta (bertemu Jokowi). Kami ucapkan selamat kita silaturahmi," ujar dia.


Menurut dia, silaturhmi ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik setelah selesai berkompetisi. Dia menegaskan bahwa kompetisi dalam pemilihan presiden sudah selesai.


"Mari kita bangun bangsa bersama-sama, bahwa ada yang Merah Putih, ada yang di pemerintahan biasa, proses demokrasi harus dibangun," ucapnyanya.


Sebelumnya diberitakan, Hatta menemui Jokowi di kediaman Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh belum lama ini. Dalam pertemuan itu, Hatta mengatakan hanya mengucapkan selamat kepada Jokowi karena telah resmi menjadi presiden terpilih pasca putusan Mahkamah Konstitusi.


"Saya bersilaturahmi dengan Jokowi. Selamat Pak Jokowi. Kita mendoakan ke depan bangsa kita maju. Kita bangun bersama-sama membangun negeri ini," kata Hatta.


Dengan Jokowi, Hatta mengaku sudah berkomunikasi beberapa kali. Sementara dengan JK belum. Oleh karenanya, dia ingin bertemu dengannya untuk mengucapkan selamat juga.


"Jokowi sahabat saya terus-terusan berkomunikasi. Saya ingin juga berjumpa dengan Pak JK," ujar mantan Menteri Koordinator Perekonomian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya