Tanpa Prabowo, Koalisi Merah Putih Bertemu SBY

Koalisi Permanen Koalisi Merah Putih
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah bertemu dengan Koalisi Merah Putih di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa 2 September 2014. Namun, pertemuan itu tanpa dihadiri oleh calon presiden Prabowo Subianto. Padahal, calon wakil presiden Hatta Rajasa tampak ikut bertemu dengan SBY.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Fadli Zon, Prabowo tak bisa ikut dalam pertemuan ini karena masih berada di luar kota.
Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

"Masih luar kota, apalagi sekarang pertemuannya lebih kepada penggerak koalisi merah-putih," kata Fadli usai pertemuan itu.
Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Sementara, dalam konfrensi persnya, SBY mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung selama satu setengah jam itu, dia bertindak dalam kapasitasnya sebagai Presiden dan Ketua Umum Partai Demokrat.

"Baru saja kami melaksanakan pertemuan yang dihadiri oleh para unsur pimpinan parpol yang tergabung dalam kekuatan merah putih atau koalisi merah putih bersama saya baik kapasitas saya sebagai presiden dan Demokrat," kata SBY.

Menurut SBY pertemuan itu, adalah untuk menunjukkan bahwa semua bertekad untuk menjadi bagian pembangunan bangsa dan untuk mematangkan kehidupan demokrasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya