Menang Telak, Jokowi Beri 'Hadiah' Relawan Bali

Usai Mencoblos, Mega dan Jokowi Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
- Presiden terpilih, Joko Widodo akan melakukan lawatan politik ke Bali, Sabtu, 29 Agustus 2014. Sejumlah agenda telah disiapkan relawan untuk Jokowi selama berada di Bali.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Sejumlah petinggi PDIP di antaranya Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Wasekjen DPP PDIP Hasto Kristyanto, dan sejumlah petinggi lainnya dikabarkan juga hadir mendampingi Jokowi.
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad


Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK, Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan, Jokowi bersama Megawati akan menggelar acara syukuran dengan relawan di Bali dan mengunjungi Museum Bung Karno di kawasan Renon, Denpasar.


"Jadwalnya pukul 08.30 WITA beliau akan mengunjungi Museum Bung Karno. Meninjau saja," kata Gunastawa kepada
VIVAnews.com
, Jumat 29 Agustus 2014.


Setelah mengunjungi Museum Bung Karno, Jokowi beserta rombongan menuju acara syukuran yang digelar di Hong Kong Garden Restoran, bersama relawan dan tim pemenangan Jokowi-JK Provinsi Bali.


"Jam 09.00 WITA dia sudah tiba di Hong Kong Garden," ujarnya.


Di hadapan relawan dan tim pemenangan di Bali, Jokowi akan menyampaikan orasi politik. Di samping itu, mantan Wali Kota Solo itu juga akan memberikan penghargaan kepada relawan di Bali atas raihan suara yang melebihi target pada Pilpres 2014 lalu.


"Karena di Bali raihan suara melebihi target. Suara Jokowi-JK di Bali hampir 72 persen, sementara target 70 persen suara," jelas pria yang akrab disapa Gus Oka tersebut.


Ketua DPW Partai NasDem Bali itu melanjutkan, siang harinya, usai acara di Hong Kong Garden, Jokowi beserta rombongan langsung bertolak ke Jakarta. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya