Sekjen PBB: Jusuf Kalla Dari Dulu Getol Naikkan BBM

Harlah PKB ke 16
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews -
Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
Anggota koalisi Merah Putih, BM Wibowo, menilai Presiden terpilih Joko Widodo dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan belum konsisten dalam menolak kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi (BBM). Justru, dia melihat konsistensi yang dilakukan oleh Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

"Pak JK konsisten menaikkan harga BBM," kata Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang itu kepada VIVAnews, Jumat 29 Agustus 2014.
Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!


Wibowo mencatat, sejak menjadi wakil presiden pada zaman SBY, JK getol mengambil kebijakan kenaikan harga BBM bersubsidi untuk mengurangi beban negara. Dia melihat saat ini juga tidak berbeda.


"Sejak dulu dia begitu," ujarnya.


Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang ini menilai publik akan marah jika pemerintahan Jokowi-JK akhirnya menaikkan harga BBM bersubsidi. Terlebih, hampir separoh dari jumlah pemilih tidak memilih mereka pada waktu pemilihan presiden yang lalu.


"Biar pun oke. Media-media pro Jokowi mengatakan inilah saat paling baik menaikkan harga BBM. Silakan, alasannya apapun. Intinya orang nggak mau naik," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya