Pekan Depan, Tim Transisi Jokowi Mulai Temui Kabinet SBY

Harlah PKB ke 16
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla, mengatakan, tim transisi akan mulai berkomunikasi dengan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Rencana itu berdasarkan pertemuannya dengan tim transisi, semalam.

"Ya, saya kira pekan depan. Berdasarkan persetujuan, izin, Pak SBY sudah setuju. Tinggal menteri melaksanakan," kata politisi yang akrab disapa JK di kediamanya di Jakarta, Jumat 29 Agustus 2014.

Pertemuan dengan tim transisi dengan para menteri kabinet SBY, menurut JK, adalah dalam rangka meminta informasi dan program-program di masing-masing kementerian terkait.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Kami minta data-data dan program selama ini, apa sudah berhasil atau belum," ujarnya.

JK menyatakan, tim transisi saat ini semakin matang untuk merumuskan program kerja Jokowi-JK mendatang. Hal itu terlihat dari hasil pertemuan semalam dengan intensitas pertemuan tim transisi yang semakin solid.

"Iya, semalam ketemu dengan fraksi dan pokja untuk briefing, apa yang mau dilakukan untuk tahun yang akan datang," ucap JK.

Menurut dia, dalam setiap pertemuan selalu mendiskusikan masukan dari banyak pihak. "Yang paling penting intinya, selalu dikatakan, pemerintahan kita langsung jalan. Kalau langsung, maka kita menjaga struktur yang ada, kalau ada perubahan tidak banyak," ungkapnya. (art)

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024