Tiba di DPP Gerindra, Prabowo Doakan Jenazah Suhardi

Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2014 di MK oleh Prabowo-Hatta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto telah tiba di kantor DPP Gerindra yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 29 Agustus 2014.

Seperti diberitakan tvOne, Prabowo yang tiba pada pukul 07.30 WIB langsung menghampiri keluarga almarhum Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi. Usai mengucapkan duka cita kepada keluarga, Prabowo langsung melakukan salat jenazah bersama kader-kader Partai Gerindra lainnya.

Nanti akan digelar upacara penghormatan atau pelepasan jenzah. Prabowo juga akan memberi sambutan dan menyampaikan kesan-kesannya mengenai sosok almarhum. Pada 2008, Prabowo dan Suhardi bersama-sama mendirikan Partai Gerindra.

Dijadwalkan Prabowo akan mengantar jenazah ke Bandara Halim Perdanakusuma. Namun belum dapat dipastikan apakah Prabowo akan ikut menghantarkan jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhir di Yogyakarta.

Almarhum Suhardi wafat pada pukul 21.33 WIB, Kamis 28 Agustus 2014, pada usia 62 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta Selatan karena kanker paru-paru stadium IV.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Jenazah akan dilepas Jumat 29 Agustus 2014, pukul 08.00 untuk diterbangkan melalui Bandara Halim Perdanakusuma dan selanjutnya akan dimakamkan di TPU Gajah Mada, Yogyakarta usai ibadah salat Jumat.(ita)

Superchallenge Supermoto Race 2024

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Para penggemar balap supermoto di Tanah Air boleh bersiap, pasalnya ajang adu cepat supermoto bergengsi, Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri Kejurnas bergulir

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024