Prabowo Subianto Akan Lepas Jenazah Suhardi

Kampanye Prabowo di Sukoharjo
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina pada Kamis malam, 28 Agustus 2014. Sebelumnya, almarhum telah dirawat selama 1 bulan di rumah sakit itu akibat sakit kanker paru-paru stadium IV yang dideritanya.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, jenazah almarhum akan dilepas langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Jumat pagi dari kantor DPP Partai Gerindra.

"Besok jam 08.00 jenazah akan dilepas dari kantor kami dengan dipimpin langsung oleh Bapak Prabowo, kemudian diberangkatkan ke Halim Perdanakusumah dan diterbangkan ke Yogyakarta. Jenazah Insya Allah akan dimakamkan di TPU Gajah Mada setelah salat Jumat," ujarnya.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Muzani mengenang penampilan publik terakhir almarhum pada saat penandatanganan piagam Koalisi Merah Putih. Ia berterima kasih atas semua simpati dan dukungan masyarakat kepada almarhum Suhardi, baik selama masa sakitnya, dan seluruh perjuangannya di Partai Gerindra.

"Penampilan terakhir beliau di depan publik adalah saat penandatanganan piagam Koalisi Merah Putih di Tugu Proklamasi. Itulah pidato terakhir beliau. Karena, setelah itu beliau dibawa ke rumah sakit. Kami ucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang memberi simpati sampai beliau wafat. Semoga semua kader Partai Gerindra bisa lanjutkan perjuangan ini," ucapnya. (art)

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024