SBY Bertemu Jokowi, Gerindra Tak Ambil Pusing

Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono saat bertemu beberapa waktu silam.
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Nyoman Budhiana
VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhie Prabowo, mengaku tak ambil pusing atas pertemuan antara Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Nusa Dua, Bali pada Rabu 28 Agustus 2014 lalu.
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Muncul desas-desus pertemuan di Bali itu bisa menyebabkan Partai Demokrat akan segera bergabung ke Tim Jokowi-JK dan akan meninggalkan koalisi Merah Putih.
Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Silakan saja, kami kan bukan anggota Demokrat, kami tidak bisa menentukan kebijakan partai, yang kami percaya bahwa kami optimistis dan yakin bahwa temen-temen koalisi merah putih masih solid," kata Edhie saat di temui di RSPP, Jakarta Selatan, Kamis 28 Agustus 2014
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Edhie mengatakan, meski banyak kabar santer terdengar masalah pertemuan Jokowi dan SBY terkait membicarakan koalisi ke depan. Edhie yakin partai-partai pendukung Prabowo Subianto - Muhammad Hatta Rajasa tetap kompak di koalisi.

"Kita berharap perjalanan negara ini kan panjang, untuk itu kekompakan menjadi suatu kunci kemenangan untuk rakyat Indonesia," kata Edhie.

Koalisi Merah Putih diyakininya masih tetap satu tujuan dan tetap solid walaupun ada tawaran-tawaran dari berbagai pihak, lantaran dia menginginkan Koalisi Merah Putih nantinya akan menjadi penyeimbang di pemerintahan Jokowi-JK. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya