Tim Transisi Jokowi-JK Pastikan Diisi 88 Relawan

Jokowi-JK Hadiri Halal BIhalal NasDem
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Deputi Tim Transisi pemerintahan Jokowi-JK, Andi Widjojanto, memastikan 88 orang relawan yang berasal dari 15 kelompok relawan pendukung pasangan presiden dan wakil presiden terpilih itu, akan terlibat dalam kerja Tim Transisi untuk mempersiapkan jalannya pemerintahan Jokowi-JK yang baru.
Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

"Kita sepakat 88 relawan itu akan terintegrasi, masuk ke 20 pokja (kelompok kerja) dari 22 pokja yang ada," ujarnya di Rumah Transisi di Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu, 27 Agustus 2014.

Andi menuturkan, ke-88 relawan itu akan ikut bekerja bersama Tim Transisi hingga tanggal 15 September nanti untuk merumuskan berbagai rencana program kerja Jokowi-JK.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

"Kita sepakati jadwal kerja. Menurut mereka awal pemerintahan yang baik itu berasal dari perencanaan yang baik. Jadi mereka ingin mengawal juga transparansi perencanaan itu sejak masa transisi ini," ucapnya.

Deputi Kepala Staf Kantor Transisi, Akbar Faizal, juga membenarkan hal ini. Menurutnya, seluruh relawan itu telah mulai bekerja di dalam Tim Transisi sesuai pokja bidang keahliannya masing-masing.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

"Sudah tidak ada lagi istilah 88 orang relawan. Mereka sudah melebur, ikuti pokja yang ada, dan bekerja berdasarkan code of conduct yang telah kita sepakati," ucapnya.

Sebelumnya pada tanggal 24 Agustus 2014 yang lalu, 88 relawan yang dipimpin oleh Boni Hargens mendatangi Kantor Transisi yang terletak di Jalan Situbondo Nomor 10 itu. Mereka menuntut Tim Transisi melibatkan mereka dalam pembentukan konsep pemerintahan Jokowi-JK. (one)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024