Bertemu di Bali, SBY dan Jokowi Sama-sama Berbatik

Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Terpilih Joko Widodo malam ini bertemu di Hotel Laguna Resort, Nusa Dua, Bali. Mereka saling lempar senyum begitu tiba di lokasi pertemuan. 

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Baik Jokowi maupun SBY terlihat tampil santai. Pertemuan itu dimulai satu jam lebih lambat dari jadwal, yakni pukul 21 WITA. Jokowi yang menggunakan batik coklat tiba bersama Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Sementara Presiden SBY, yang juga berbatik, terlihat didampingi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M.Nuh. 

Para wartawan yang berada di lokasi sempat diberi kesempatan untuk mempublikasikan pertemuan Jokowi dan SBY. Setelah itu wartawan diminta untuk meninggal SBY dan Jokowi.

Dengan format pertemuan empat mata, SBY dan Jokowi diperkirakan akan membicarakan sejumlah agenda penting, seperti APBN 2015 dan subsidi bahan bakar minyak (BBM). Muncul pula spekulasi bahwa pertemuan SBY dan Jokowi ini bisa jadi mempengaruhi arah koalisi Partai Demokrat di parlemen maupun komposisi pemerintahan baru di bawah Jokowi. (ren)

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang
Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024