ARB dan SDA Besuk Ketua Umum Gerindra

Ical Bersama Pimpinan DPD Tingkat 1 Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
- Ketua Umum partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), menjenguk Ketua Umum Gerindra, Suhardi, yang terbaring sakit di rumah sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 27 Agustus 2014. ARB tiba di RSPP didampingi Wakil Ketua Umum Golkar, Fadel Muhammad.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Pantauan
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
VIVAnews , beberapa saat setelah ARB bersama Fadel memasuki ruang ICU tempat Suhardi dirawat, kemudian tiba Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali.


ARB mengatakan, kondisi Suhardi mulai membaik setelah peralatan medis ditanggalkan dari bagian tubuhnya. Ia berharap Suhardi dapat segera pulih dari sakitnya.


"Pada waktu mesin-mesin dicopot ternyata tadi beliau tampak bangun dan malah sehat. Insya Allah, bisa sembuh, saya kira Tuhan maha kuasa dan Tuhan maha besar," kata ARB di RSPP.


ARB mengaku, tak sempat berkomunikasi banyak dengan Suhardi. Namun ia berbicara dengan anaknya perempuan Suhardi. "Saya tadi berbicara dengan keluarga. Ada dua anak dan istrinya yang mendampingi. Kami optimistis (bisa sembuh)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya