SBY dan Jokowi Akan Bertemu di Istana Tampak Siring

Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan pertemuan dengan Presiden Susilo Yudhoyono di Bali. Keduanya akan membahas mengenai APBN 2015, dan persoalan subsidi bahan bakar minyak. Sesuai jadwal, Jokowi akan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar pukul 17.00 WITA.

"Pak Jokowi tiba pukul 17.00 WITA," ujar Kapendam IX/Udayana Kolonel Wing Handoko, Rabu 27 Agustus 2014.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Rencananya, Jokowi akan berada di Bali selama dua hari. Wing menambahkan, pengamanan untuk presiden terpilih itu akan disesuaikan dan ikut dilakukan jajarannya. Hanya saja, untuk rencana pertemuan dengan Presiden SBY, Wing mengaku belum mengetahui secara persis waktunya.

"Yang pasti, dalam satu atau dua hari ini. Ada rencana pertemuan di Istana Negara Tampak Siring. Tetapi, apakah ada perubahan itu juga menunggu keputusan protokoler," katanya.

Selain membicarkan APBN 2015 dan subsidi bahan bakar minyak (BBM), Jokowi juga akan menghadiri acara syukuran kemenangannya di Bali.

"Acara tanggal 30 Agustus pagi. Jadi, nanti acaranya syukuran saja di indoor. Tidak ada pesta rakyat di lapangan seperti rencana awal," kata Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa. (asp)

Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024