Ketua Umum Gerindra Sudah Lewati Masa Kritis

Kampanye Prabowo di Sukoharjo
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAnews -
BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter
Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, sudah melewati masa kritis hari ini, Rabu 27 Agustus 2014. Suhardi sempat koma akibat penyakit kanker stadium IV.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Suhardi sudah menjalani perawatan selama tiga pekan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui


"Dokter bilang kondisinya sudah lepas masa kritis. Kalau kemarin beliau dipasang selang banyak (infus), hari ini sedikit. Mudah-mudahan ada mukjizat bagi Prof Suhardi kembali sehat," kata Harun Al Rasyid di RSPP.


Harun adalah mantan politikus Gerindra yang kini menjadi kader Partai Hanura. Harun mengungkapkan, sebelumnya Suhardi sudah pernah dirawat di RSPP untuk penyakit yang sama dan sempat membaik.


Kini kondisi kesehatannya memaksa dia kembali diopname. Kata Harun, pihak keluarga selalu mendampingi Suhardi di rumah sakit.


"Kami hanya diterima keluarga, istri dan anak-anaknya. Keluarga dari hati kecil berharap ingin cepat sembuh. Tetapi kalau sudah takdir, harus ikhlas," ujar Harun.


Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhie Prabowo, menambahkan dokter terus berupaya untuk pemulihan kondisi kesehatan Suhardi.


"Kami mohon doa kepada seluruhnya. Kondisi kritis sudah lewat, beliau sudah makan suplemen, dokter kasih obat untuk tidur," kata Edhie Prabowo. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya