VIDEO: Jokowi-JK Bahas Pertemuan Empat Mata dengan SBY

Jokowi-JK-Bertemu-Petinggi-Partai
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna
VIVAnews - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla mengadakan pertemuan pada Selasa 26 Agustus 2014 petang di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta. 

Sejumlah pimpinan fraksi DPR, ketua kantor transisi Jokowi-JK, serta ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir. 

Pertemuan ini antara lain membahas pertemuan antara Joko Widodo dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Bali. Pertemuan itu dijadwalkan Rabu dan Kamis 27-28 Agustus 2014.

Dalam pertemuan ini juga membahas mengenai pertemuan sejumlah fraksi pendukung Jokowi-JK yang rencananya akan digelar Kamis mendatang, 29 Agustus 2014.

"Juga akan bertemu dengan Ibu Puan Maharani, Ketua DPP PDIP, lalu pertemuan dengan sejumlah fraksi partai pendukung akan kita gelar Kamis," kata Jokowi.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden terpilih Joko Widodo akan membicarakan tentang segala hal mengenai proses transisi. Namun, ketika dikonfirmasi kepada Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, dia mengaku belum diketahui tentang detail pembicaraan keduanya.

"Agendanya ya hanya mereka berdua yang tahu. Kalaupun saat ini ada yang bicara macam-macam tentang substansi pembicaraan, itu kan hanya tebak-tebakan saja," kata Djoko dalam pesan singkatnya, hari ini.

Semua anggota kabinet yang berada di Bali bersama SBY juga tak tahu apa yang akan dibicarakan oleh SBY dan Jokowi. Sebab, keduanya hanya akan bertemu empat mata tanpa didampingi siapapun.

Mereka akan bertemu di Hotel Lagoon, Nusa Dua, Bali. Namun, belum diketahui pukul berapa keduanya akan bertemu.
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024