Jumat Malam, Jokowi Tiba di Bali

Calon presiden Republik Indonesia, Joko Widodo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside
VIVAnews
Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi
- Presiden terpilih, Joko Widodo, akan menggelar pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bali. Jika tak ada aral melintang, pria yang akrab disapa Jokowi itu akan tiba di Bali pada Jumat malam, 29 Agustus 2014. Jokowi akan berada di Bali selama dua hari.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

"Pak Jokowi tiba tanggal 29 Agustus malam," kata Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-JK Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa usai rapat di Kantor DPD PDIP Provinsi Bali, Selasa 26 Agustus 2014.
Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah


Menurut dia, di Bali Jokowi akan menghadiri acara syukuran kemenangannya di Bali. "Acara tanggal 30 Agustus pagi. Jadi, nanti acaranya syukuran saja di
indoor.
Tidak ada pesta rakyat di lapangan seperti rencana kita awal," paparnya.


Untuk mempersiapkan hal itu, tim pemenangan sudah menggelar pertemuan untuk membahas sejumlah persiapan kedatangan Jokowi.


"Agenda tunggal berupa syukuran kemenangan. Apalagi, Pak Jokowi memang sudah berjanji untuk berkunjung ke Bali," jelas Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali itu.


Sementara itu, soal pembatalan pesta rakyat sebagaimana dijadwalkan lantaran terbentur dengan agenda Jokowi sendiri. "Pak Jokowi dijadwalkan bisa berada di Bali hingga tanggal 30 Agustus pagi. Siangnya Pak Jokowi sudah harus kembali ke Jakarta.
Setting
acaranya kita ubah menyesuaikan waktunya dia," kata Oka
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya