Jokowi Minta Relawan Tidak Bubar

Joko Widodo Temui Relawan Jasmev
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Presiden terpilih, Joko Widodo, Sabtu 23 Agustus 2014, meminta para relawan yang mendukung pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK pada saat kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 tidak membubarkan diri.

"Ketua relawan sampaikan kepada saya, karena kampanye sudah beres kami membubarkan diri. Tapi saya bilang tunggu dulu. Karena perjuangan kita ini baru dimulai," ujar Jokowi - sapaan Joko Widodo- saat acara halal bihalal dengan Relawan Bravo-5 di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara.

Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul

Jokowi menuturkan, ia dan Jusuf Kalla saat ini masih membutuhkan keberadaan relawan. Karena relawan bisa bekerja sama untuk melaporkan segala permasalahan bangsa. Segala masukan saran maupun kritik dari para relawan dianggap penting untuk bisa melakukan banyak perbaikan dan perubahan Indonesia ke depan.

"Jalan di depan kita ini, insya Allah mulus. Tapi kalau ada yang terjal, baik karena sistuasi ekonomi maupun politik, kita hadapi bersama. Perjuangan baru akan dimulai, pekerjaan-pekerjaan besar baru akan dimulai, kok mau bubar," kata Jokowi.

Ia menambahkan, hal lainnya yang dibutuhkan dari para relawan adalah dukungan massa untuk memeriahkan acara.

"Sehingga kalau nanti saya memerlukan bapak ibu semuanya, saya telepon, misalnya saya butuh satu juta orang untuk kumpul di Monas. Kalau saya telepon hari ini, besok harus ada harus siap," kata dia. (adi)

Demo mahasiswa terkait hasi pemilu 2024

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Gabungan mahasiswa dari berbagai Universitas menyatakan dukungan terhadap hasil pemilu yang harus dihormati di depan gedung Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024