Harapan Ibunda Jokowi kepada Prabowo

Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.
Sumber :

VIVAnews - Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Joko Widodo mengaku lega atas putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak semua gugatan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Sebab, putusan MK itu sekaligus mengukuhkan putranya sebagai presiden terpilih.

Saat ditemui di kediamannya, Jalan Pleret Raya, Banjar Sari, Solo pada Sabtu 23 Agustus 2014, Sujiatmi mengaku telah dihubungi oleh putranya pada Kamis malam lalu, 21 Agustus 2014, setelah putusan MK. Saat meneleponnya, Jokowi meminta restu agar bisa menjalankan amanah rakyat sebagai presiden.

Sujiatmi juga berharap agar Prabowo Subianto legowo dalam menerima putusan MK tersebut. Tak hanya itu, dia juga ingin agar calon presiden nomor 1 itu mau bergabung dengan anaknya untuk bersama-sama membangun Indonesia.

Selain itu, Sujatmi berpesan kepada Jokowi agar bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik, menjadi pemimpin yang mengayomi, menjadi teladan, dan mampu menyejahterakan rakyat.

Saat ini, rumah Jokowi yang berada di Jalan Kutara Utara, Sumber Banjarsari, Solo masih dijaga ketat Brimob Polda Jateng dan Polresta Surakarta. Pengamanan oleh aparat bersenjata lengkap itu dilakukan, sehari sebelum putusan MK dibacakan. Pengamanan itu akan berakhir, setelah Jokowi dilantik menjadi presiden pada 20 Oktober 2014 mendatang.

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

(Laporan: tvOne Solo/Salahuddin/asp)

Pistol/Ilustrasi.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Meski banyak ditentang, anggota parlemen di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat, baru saja mengesahkan undang-undang yang mengizinkan guru untuk membawa senjata api

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024