Pokok Bahasan yang Akan Dibawa Jokowi ke SBY

Kembali ke Balai Kota, Jokowi Langsung Ikut Rapat Paripurna
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAnews - Calon presiden terpilih, Joko Widodo, akan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk membicarakan masalah transisi pemerintahan. Bahasannya antara lain, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Jokowi berusaha memasukkan sejumlah program prioritasnya.
Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

"Nanti yang akan dibicarakan, ya tentu saja hal yang berkaitan dengan APBN. Kedua, hal-hal yang berkaitan dengan persoalan-persoalan di tiap kementerian. Kami kan ingin tahu juga," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Jumat 21 Agustus 2014.
Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menurutnya, penting juga menjaga kesinambungan program unggulan era SBY. Hal tersebut penting karena ada program unggulan dan sudah menjadi kajian di pemerintahan SBY tidak boleh dihentikan begitu saja.
Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Kemudian juga hal-hal yang berkaitan dengan kesinambungan program, kesinambungan pembangunan. Kemudian juga yang berkaitan dengan persiapan, persiapan untuk pemerintahan yang baru nanti," terang Jokowi.

Menurutnya, bahasan itu perlu segera dibicarakan bersama Presiden SBY mengingat pemerintah sudah mulai membahas anggaran di Badan Anggaran DPR RI. 

"Menteri keuangan sudah mulai bahas anggaran di Banggar. Beliau bilang terbuka kalau Jokowi mau masukkan program-programnya," tutur Jokowi. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya