Ketimbang Jumpa Pers, Prabowo Pilih Jenguk Korban Luka Aksi Demo

Prabowo-Hatta Upacara HUT RI Ke-69 di Cibinong
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer
- Partai Koalisi Merah Putih Kamis malam menggelar konfrensi pers untuk memberikan pernyataan politik tak lama setelah putusan Mahkamah Konstitusi, yang menolak gugatan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa atas KPU terkait sengketa Pemilihan Presiden 2014. Namun, dalam konfrensi pers itu Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, dan para ketua umum partai anggota Koalisi Merah Putih tidak hadir setelah mereka gelar rapat tertutup.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

"Prabowo-Hatta dan para ketum partai koalisi sedang menuju rumah sakit untuk membesuk para korban luka yang berjuang untuk keadilan dan kebenaran tadi," kata Idrus Marham, Sekjen DPP Golkar, di Jakarta, Kamis 21 Agustus 2014.
Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024


Juru bicara Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya, mengatakan sejumlah orang luka dalam unjuk rasa di depan Jalan Medan Merdeka Barat, alamat gedung MK, yang berujung bentrok dengan aparat kepolisian siang tadi.


"Puluhan relawan Prabowo-Hatta menjadi korban dalam rangka mencari keadilan. Karena itu mewakili Koalisi Merah Putih, kami menyampaikan duka mendalam," ujar Tantowi. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya