Hatta Rajasa Enggan Tanggapi Putusan MK

Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Diterjunkan Amankan Demo di DPR dan KPU
- Usai pertemuan dengan Prabowo Subianto dan para Ketua Umum partai koalisi merah putih, calon wakil presiden pasangan nomor urut satu, Hatta Rajasa, enggan menanggapi hasil putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan kubunya, Kamis 21 Agustus 2014.

Menkominfo Sebut Situasi usai Pemilu 2024 Sangat Lebih Baik dibanding 2019

Saat ditemui turun dari eskalator di sebuah hotel berbintang kawasan bundaran Hotel Indonesia, Hatta tak mau berkomentar.
Pertumbuhan Ekonomi Bali Duduki Peringkat ke-6 dari 34 Provinsi di Indonesia


Pantauan
VIVAnews
, Hatta yang didampingi Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Dradjad Wibowo, berusaha tegar menghadapi putusan MK. Hatta tetap memberikan senyuman kepada para awak media yang telah lama menunggu.


Namun, sambil terus berjalan menuju mobilnya yang telah terparkir di depan lobi hotel, raut muka Mantan Menko Perekonomian itu justru nampak tegang dan wajahnya memerah.


"Saya kira tadi sudah disampaikan dalam konferensi pers, itu sudah cukup. Saya tidak usah memberi tanggapan lagi," kata Hatta sambil berjalan memasuki mobilnya.


Majelis Hakim MK menolak gugatan pasangan Prabowo-Hatta dalam sengketa Pemilihan Presiden 2014 ini. Putusan itu dibacakan oleh Ketua MK Hamdan Zoelva.


"Kami menyatakan menolak gugatan pasangan nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," kata Hamdan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya