PDIP Hormati Langkah Hukum Tim Prabowo-Hatta

Politikus PDIP Maruarar Sirait
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews - Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait menegaskan akan menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) apapun hasilnya. Ia mengimbau agar para kader dan simpatisan PDIP untuk tetap menahan diri tidak terpancing isu provokatif.
Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

"Kita rapat khusus membahas beberapa agenda salah satunya situasi kondisi sosial politik terkini. Kami menghargai apa yang dilakukam tim pemenangan nomor urut satu, karena lima tahun lalu kami pun melakukan itu. Kami mengapresiasi langkah-langkah itu," kata Maruarar di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis 21 Agustus 2014.
Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Dia yakin bahwa kondisi akan tetap berjalan kondusif. Terkait hal itu, ia pun menginstruksikan pada para kader dan simpatisan PDIP untuk tidak turun ke jalan.
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
      
"Kita akan hormati apapun putusan MK dan kita menghargai apa yang telah dilakukan pak SBY, Kapolri dan Pangab yang ikut menjaga ketertiban ini," ujarnya.

"Yang penting menjaga ketertiban, ekonomi berjalan baik. Kematangan kita semua diuji di situ." 

Pantauan VIVAnews, sampai saat ini sejumlah elit parpol tersebut masih menggelar rapat tertutup. Mereka yang hadir antara lain, Ketum PDIP Megawati, Ketua Harian DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen, Tjahjo Kumolo, Effendi Simbolon, dan Maruarar Sirait. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya