Teguh Juwarno PAN: Rakernas Bisa Ubah Arah Koalisi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Teguh Juwarno.
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma
VIVAnews
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan
- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Teguh Juwarno, mengatakan hingga saat ini belum ada pembahasan di internal partai untuk mengubah arah koalisi. PAN menurutnya tetap bergabung dalam Koalisi Merah Putih yang mengusung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2014.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

"Saya belum tahu, tapi kalau sampai pada keputusan bergabung dengan Jokowi itu harus ada keputusan di forum Rakernas. Sampai saat ini saya belum mendapat informasi Rakernas akan digelar," kata Teguh di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 21 Agustus 2014.
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte


Namun Teguh menyatakan partainya tidak menutup kemungkinan untuk mengubah arah koalisi partai. Saat memutuskan mendukung Prabowo-Hatta menurutnya PAN memutuskannya melalui forum Rakernas.


"Dalam politik apa yang nggak mungkin ya. Tapi yang saya lihat dari Ketua Umum Hatta Rajasa semua sinyalnya masih tetap konsisten," jelasnya.


Sebelumnya diberitakan, Jokowi mengatakan Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional kemungkinan akan merapat ke kubu mereka. Jokowi berharap bergabungnya dua partai menjadikan semua program-programnya yang dituangkan dalam visi misi pada saat kampanye bisa terakomodir seluruhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya