Tantowi: Isu Partai Loncat ke Jokowi Dihembuskan Pemburu Jabatan

Anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews -
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sebut 3,2 Juta Orang Indonesia Main Judi Online
Juru bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya memastikan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih tetap solid.

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

Pernyataan Tantowi ini menepis isu akan ada beberapa partai yang beralih bergabung ke koalisi pengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui


"Sekali lagi yang bikin isu itu kan mereka. Kami
mah
tetap adem ayem dan solid," kata Tantowi di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 21 Agustus 2014.


Partai Golkar, kata Tantowi, konsisten mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa apapun keputusan Mahkamah Konstitusi yang akan dibacakan siang ini.


"Di Golkar solid. 33 pemilik suara (DPD Golkar) ingin Golkar di luar pemerintahan. Itulah suara riil. Kalau ada kader yang bilang Golkar akan loncat pasti ada udang di balik batu, sehingga mereka mengatasnamankan partai," ujar penyanyi beraliran country ini.


Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar itu menilai oknum kader partai Koalisi Merah Putih yang membelot mendukung Jokowi-JK sengaja menghembuskan isu tersebut.


"Itu sengaja dihembuskan oleh kader partai yang sejak awal sudah menarik dan mengusahakan partainya gabung ke sana (Jokowi-JK). Kebanyakan adalah mereka yang berburu (jabatan)," ujar Tantowi. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya