Pimpinan DPR Bantah Marzuki Alie Terserang Stroke

Mantan Ketua DPR Marzuki Alie
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit Harapan Kita sebelum pembacaan nota keuangan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat 15 Agustus 2014.

Wakil Ketua DPR Pramono Anung membantah koleganya itu terkena stroke. Pram menuturkan Marzuki sempat hadir ke ruang Paripurna DPR untuk memberi sambutan. Namun, karena kelelahan dan terserang diare sejak pagi tadi akhirnya kondisi politisi Partai Demokrat itu melemah, pucat, dan sempat pingsan.

"Atas saran Presiden diarahkan ke rumah sakit Harapan Kita. Insya Allah, mudah-mudahan nggak ada yang luar biasa karena tadi sempat pingsan sebentar kemudian siuman ketika diberikan obat Aspirin oleh Wakil Ketua DPD GKR Hemas," kata Pram di Gedung DPR, Jakarta.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu menegaskan kabar yang beredar bahwa Marzuki terserang stroke tidak benar.

"Pak Marzuki tidak kena stroke. Pak Marzuki kena diare dan kecapaian," ungkap dia

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Pagi tadi, Ketua DPR Marzuki Alie sempat membuka sidang bersama dan membacakan sambutannya. Akhirnya, acara pembacaan RAPBN 2015 dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Pramono Anung.

"Pak Marzuki Alie tidak sehat dan memberikan kami kesempatan untuk memimpin. Kita doakan agar Bapak Marzuki Alie untuk segera sembuh," kata Pramono Anung.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Sidang yang dihadiri 372 anggota dewan itu dimulai dengan mengheningkan cipta untuk Ketua Komisi V DPR Laurens. Bahang Dama yang meninggal karena tersengat listrik di rumahnya di kawasan Teuku Umar Denpasar Rabu kemarin.

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024